BKKBN Riau Lakukan Audiensi dengan Walikota Pekanbaru

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau bersama Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kota Pekanbaru melakukan Audiensi dengan Bapak Walikota Pekanbaru dalam rangka dukungan Pendataan Keluarga 2021 dan Program Pencegahan Stunting di Komplek Kantor Walikota Pekanbaru Lt 5. (25/2/2021).
Dalam laporannya Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau menyampaikan bahwa Pendataan Keluarga tahun ini dilaksanakan 1 April s.d 31 Mei 2021 dengan 2 metode yaitu, metode formulir/manual dan metode online menggunakan android by name by adress.
Bapak Walikota Pekanbaru sangat mendukung Program Bangga Kencana di Provinsi Riau dan mengharapkan sinergisitas pihak terkait dari stakeholder untuk mensuksukseskannya. Dalam kesempatan ini juga beliau berkenan memberikan himbauan Pendataan Keluarga melalui video greeting yang nantinya akan dipublikasikan ke masyarakat dan beliau berharap supaya masyarakat bisa memberikan data keluarga yang valid kepada kader pendata.
Diharapkan hasil pendataan keluarga bisa menjadi bahan rujukan untuk pembangunan di Kota Pekanbaru khususnya dan Riau pada umumnya.