> Kaper BKKBN Riau Tinjau Seleksi CASN BKKBN Tahun 2021

Kaper BKKBN Riau Tinjau Seleksi CASN BKKBN Tahun 2021

Pekanbaru – Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Provinsi Riau bersama BKN Kanreg XII Pekanbaru melaksanakan seleksi kompetensi dasar (SKD) CASN dilingkungan BKKBN Tahun 2021 pada Jumat (24/9) di Kantor BKN Regional XII Pekanbaru, Jl. Hangtuah.

Seleksi yang diikuti oleh 324 peserta CPNS ini turut dihadiri oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau, dalam sambutannya beliau berpesan kepada seluruh peserta untuk memberikan segala kemampuan yang terbaik, semangat dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Tahun ini rekrutmen CASN BKKBN terbagi menjadi dua; yaitu rekrutmen CPNS yang nantinya akan menjadi Pegawai Negeri Sipil yang diselengarakan pada Jumat sampai dengan sabtu (24-25 September 2021) dan rekrutmen CPPPK yang status kepegawaiannya akan menjadi Pegawai Pemerintah dangan Perjanjian Kerja (PPPK) yang seleksi SKD nya akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Nantinya seluruh peserta seleksi CASN yang lulus passing grade dan masuk perengkingan akan menghadapi tahap kedua yaitu Seleksi Kemampuan Bidang yang waktu dan tempat penyelenggaraannya akan disampaikan selanjutnya.