Kaper BKKBN Riau Sampaikan Kebijakan Pendampingan Keluarga dalam Intervensi Penurunan Stunting

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau menjadi Narasumber pada kegiatan yang diselenggarakan oleh PKBI Derah Riau yaitu Kickoff Meeting Program Pencegahan Stunting melalui Aktivasi Posyandu Pada Masa Pandemi Covid-19 pada Kec. Mandau Kab. Bengkalis dan Kec. Kandis Kab. Siak bertempat di Hotel Premiere Pekanbaru.

Materi yang disampaikan oleh Ibu Kepala Perwakilan yaitu Kebijakan Pendampingan Keluarga dalam Intervensi Penurunan Stunting. Narasumber juga ada dari Bappeda Litbang Riau dengan judul materi Gambaran Program Penurunan Stunting di Provinsi Riau dan dari PKBI Pusat dengan judul materi Peran Organisasi Masyarakat Sipil dalam Penanggulangan Stunting di Indonesia.

Peserta kegiatan ini terdiri dari melalui offline Bappeda Litbang Riau, BKKBN Riau, Dinas Kesehatan Riau, DP3AP2KB Riau, Pertamina Hulu Rokan, IDI, IBI, PKK, KPA dan ada juga yang secara online yaitu peserta dari Kab. Bengkalis dan Kab. Siak.

Kegiatan ini bertujuan untuk :
1. Sosialisasi Program Pencegahan Stunting melalui Aktivasi Posyandu pada masa pandemi covid 19 di Kec. Mandau Kab. Bengkalis dan Kec. Kandis Kab. Siak
2. Mendapatkan dukungan dari stakeholder terkait program pencegahan stunting di Kec. Mandau Kab. Bengkalis dan Kec. Kandis Kab. Siak.