Orientasi CPNS Tahun 2019

Pekanbaru – (BKKBN Riau) Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau, Dra. Mardalena Wati Yulia, M.Si, mengikuti pembukaan kegiatan Orientasi CPNS BKKBN formasi 2019 bersama 4 orang CPNS untuk BKKBN Riau yang dilaksanakan oleh BKKBN Pusat secara virtual  pada senin (25/1/2021).

Kegiatan orientasi ini dibuka oleh Sekretaris Utama Drs. Tavip Agus Rayanto, M.Si yang dalam hal ini mewakili Bapak Kepala BKKBN. Dalam kesempatannya Sestama berpesan bahwa ASN yang diutamakan adalah attitudenya, karena orang pintar tetapi apabila attitudenya kurang karena sifat dan perilakunya maka akan mengganggu jalannya pelaksanaan birokrasi dan jalannya pelayanan public di satker tersebut.

Beliau juga menambahkan para ASN harus punya sukses planning dan punya ide-ide kreatif di masa pandemik covid-19, karena dimasa sulit saat ini hanya ide kreatif yg bisa membuat orang mampu bertahan .

Menghabiskan waktu didalam ruangan dengan fikiran fokus tidak akan bisa dilakukan kalau tidak mencintai pekerjaannya.

Diakhir sambutannya beliau mengucapkan selamat datang di BKKBN, semoga dengan masuknya tenaga tenaga yang luar biasa ini BKKBN mampu menjadi lembaga yang berkomitmen tinggi dalam pelayanan program Bangga Kencana di Masyarakat.