Depan > Index Berita > DRS H INDRAWARMAN M, MSc, MM RESMI PIMPIN BKKBN RIAU
DRS H INDRAWARMAN M, MSc, MM RESMI PIMPIN BKKBN RIAU
Sabtu, 14 Desember 2013

Pekanbaru (riau.bkkbn.go.id) - Drs. H. Indrawarman M, MSc, MM resmi menjabat Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau yang dilantik pada tanggal 13 Desember 2013. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau oleh pejabat Gubernur Riau, Prof. DR.H. Djohermansyah Djohan, MA bertempat di Balai Pauh Janggi Gubernuran Riau dengan dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan Pimpinan SKPD Provinsi Riau. Selain itu juga dihadiri Kepala BKKBN yang diwakili Deputi Bidang ADPIN bersama rombongan.

 

Pelantikan ini didasarkan atas Surat Keputusan Kepala BKKBN Nomor 109/III/Peg/2013 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Struktural tanggal 17 Oktober 2013 menetapkan Bapak Drs. Indrawarman M., MM.MSc. sebagai Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau.

pak indra.jpg

 

Bagi masyarakat Riau, nama Drs. H. Indrawarman M, MSc, MM bukanlah asing. Beberapa tahun sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Bidang (Esselon III) di BKKBN Riau yang kemudian ditugaskan di BKKBN Pusat dan terakhir sebagai Kepala Perwakilan BKKBN Maluku Utara. Keluarga Beliau juga berada di Pekanbaru. Dengan demikian kembalinya beliau ke Riau merupakan pulang kampung.

 

Turut hadir pada acara tersebut Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Selatan, Ibu Endang Moerniati, SH., MSc. Yang sebelumnya menjabat Kepala Perwakilan BKKBN Kalsel. Kehadiran Bu Endang pada pelantikan tersebut adalah untuk proses penanda tanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan penyerahan Buku Memori kepada Pemerintah Daerah Provinsi Riau dan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau yang baru.

 pak indra2.jpg

Penjabat Gubernur Riau memberikan apresiasi kepada BKKBN yang telah melaksanakan pelantikan Kepala Perwakilan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku yakni mempercayakan kepada Gubernur selaku perpanjangan tangan pemerintah pusat di Provinsi. Gubernu berharap, instansi vertikal lainnya dapat mengikuti BKKBN dalam pelantikan pimpinan di lingkungannya.

 

Pada malam harinya diadakan acara Pisah Sambut Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau yang diahdiri rombongan dari Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku Utara dan rombongan Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Selatan bertempat di Ballroom Premier Hotel Pekanbaru. (bbg)