Depan > Index Berita > BKKBN Provinsi Riau Adakan Orientasi KKBPK di Kankemenag Siak
BKKBN Provinsi Riau Adakan Orientasi KKBPK di Kankemenag Siak
Selasa, 22 Agustus 2017

540x_filefotoberita499149jpg.jpg

Siak (Inmas) - Dalam rangka meningkatkan Orientasi program Kependudukan, KB dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) bagi Kepala KUA di lingkungan Kankemenag Siak, sekaligus merujuk Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) juga Peraturan Pemerintah RI Nomor 53 tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS), maka, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Riau bekerjasama dengan Kantor Kemenag Kabupaten Siak mengadakan acara Orientasi Program KKBPK Bagi Petugas Pernikahan Dalam Memberikan Nasihat Kepada Calon Pengantin, Senin (14/08/17).

Acara dibuka oleh Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam (Bimas Islam) Kankemenag Siak, H. Ahmad Muhaimin, S.Ag. dalam sambutannya, Ahmad Muhaimin mewakili Ka kankemenag Siak mengucapkan terimakasih kepada tim BkkbN Provinsi Riau yang datang ke Kankemenag Siak dalam rangka memberikan pencerahan berkenaan program Kependudukan, KB dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) bagi Ka KUA di lingkungan Kankemenag Siak.

Dalam materinya, Hj. Yasni, S.IP, Kepala Bidang KS dan PK Perwakilan BkkbN Provinsi Riau mengatakan, “Dengan Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga, Kita Tingkatkan Kualitas Manusia Indonesia yang Memiliki Karakter Bangsa dalam Kerangka Negara Kesatuan. Maka komitmen dan dukungan pemerintah pusat, pemerintah daerah, dan mitra kerja dalam pemerataan pengelolaan dan pelaksanaan Program KKBPK sangat dibutuhkan demi meningkatkan kualitas manusia Indonesia”. (Hd)