Rapat Persiapan Desk Evaluasi ZI WBK

Berdasarkan Surat dari Inspektorat Utama Nomor: 2192/PW.08/C/2022 tanggal 2 September yang menjelaskan bahwasanya akan dilaksanakan penilaian pembangunan ZI pada tanggal 15 September mendatang. Penilaian tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya karena pada tahun ini tidak semua satker yang mengajukan, namun hanya 10 satker terpilih yang dapat mengikuti penilaian ZI WBK dan salah satunya adalah Perwakilan BKKBN Provinsi Riau.

Oleh karena itu pada hari ini (7/9/22) bertempat di Aula Lancang Kuning Perwakilan BKKBN Provinsi Riau dilaksanakan Rapat Persiapan Desk Evaluasi ZI WBK yang diikuti oleh seluruh Tim Pembangunan ZI WBK Perwakilan BKKBN Provinsi Riau.

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau Dra. Mardalena Wati Yulia, M.Si menyampaikan Pembangunan ZI WBK dilaksanakan melalui 6 area perubahan dan di Perwakilan BKKBN Provinsi Riau sudah melaksanakan dan melengkapi dokumen-dokumen ZI untuk 6 area perubahan tersebut.

Diketahui, sebagai persiapan Penilaian ZI, sekretaris Perwakilan BKKBN Provinsi Riau dan tim telah menyiapkan PPT sebagai bahan paparan penilaian ZI.

“Oleh karena itu, hari ini Sekretaris BKKBN Provinsi Riau akan menayangkan dan memaparkan PPT nya dihadapan kita semua dan saya meminta masukan dari bapak ibu sekalian demi sempurnanya bahan yang akan kita tayangkan pada tanggal 15 mendatang,” ujar Mardalena.

“Sertifikat ZI bukanlah akhir dari tujuan kita, melainkan itu merupakan bentuk komitmen kita bersama. Bagaimana upaya kita dalam memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada keluarga-keluarga sesuai dengan program kita Bangga Kencana dan sebagai upaya menghindarkan diri dari praktek KKN sesuai dengan Core Values berAkhlak selaku ASN,” sambung Mardalena.

Selanjutnya beliau menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Bapak/Ibu yang sudah berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada keluarga-keluarga kita.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan PPT pelaksanaan pembangunan ZI WBK di Perwakilan BKKBN Provinsi Riau.