Pelayanan KB dalam rangka Pelaksanaan Jambore Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK)Tingkat Kota Pekanbaru Tahun 2022

Kegiatan Pelayanan KB dalam rangka Pelaksanaan Jambore Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK)Tingkat Kota Pekanbaru Tahun 2022 yang dihadiri oleh Pj. Walikota Pekanbaru Bpk. Muflihun S. STP, M.AP dan Ketua TP.PKK Kota Pekanbaru Raja Rilla Mustafa Muflihun diselenggarakan di Halaman Mal Pelayanan Publik (MPP), Jalan Sudirman Pekanbaru, Rabu (7/9).

Acara Jambore PKK Pekanbaru tahun 2022 mengangkat tema “Melalui Jambore Tim Penggerak PKK Tingkat kota Pekanbaru, kita cegah stunting dan tingkatkan Kreativitas serta eratkan Silaturrahmi Menuju Keluarga Tangguh dan Sejahtera”.

Ketua TP PKK Raja Rilla Mustafa Muflihun dalam sambutannya mengatakan, Jambore PKK ini merupakan wadah silaturahmi dan bertukar pengalaman, wawasan, pengetahuan, serta pemberian penghargaan yang dapat memotivasi para kader untuk meningkatkan kinerja dalam menjalankan 10 program pokok PKK.

Di tempat yang sama, Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun menyampaikan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan ibu-ibu PKK ini.

“Pagi ini adalah pagi yang sangat berbahagia sekali, kita bisa bersama-sama hadir dan berkumpul di halaman ini tentunya bersama ibu-ibu yang sangat kami banggakan dari 15 kecamatan,” ujar Pj Walikota.

Ia mengatakan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan sebelumnya. “Sebagaimana kita lihat sebelumnya bagaiman tim PKK Kota pekanbaru turun bersama ke 15 kecamatan dalam rangka jambore PKK tingkat kecamatan,” sebutnya.