Setiap permohonan informasi publik kepada PPID Perwakilan BKKBN Provinsi Riau akan dilayani oleh petugas pelayanan informasi yang bertugas. Pelayanan permohonan informasi dapat dilayani melalui beberapa saluran sebagai berikut :
Desk Layanan Informasi Publik
Pemohon yang ingin menyampaikan permohonan informasinya secara langsung ke Perwakilan BKKBN Provinsi Riau dengan mendatangi Bidang ADPIN Cq. Subbidang Data dan Informasi yang ada di Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Riau, Jl. Terubuk No. 1 Marpoyan damai, Pekanbaru.
Jam Pelayanan Data dan Informasi Publik adalah sebagai berikut :
- Senin-Jumat : 09.00 – 15.00 WIB
Layanan Melalui Surat Menyurat
Pemohon informasi yang memohon informasi program Bangga Kencana, PPID Perwakilan BKKBN Provinsi Riau menyediakan layanan informasi publik melalui surat menyurat. Permohonan informasi ditujukan kepada : Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau dengan alamat : Jl. Terubuk No. 1, Marpoyan Damai, Pekanbaru. 28125
unduh formulir permohonan disini
Layanan Melalui Whatsapp
Pemohon juga dapat melakukan permohonan informasi publik melalui whatsapp dengan cara :
- mengunduh formulir permohonan disini
- mengirimkan permohonan yang telah diisi melalui whatsapp di nomor : +62812 7737 3306
- permohonan akan diproses paling lama 3 hari kerja
Layanan Melalui Sosial Media
PPID Perwakilan BKKBN Provinsi Riau juga telah memanfaatkan media sosial guna memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat terkait program dan kegiatan Bangga Kencana, melalui:
Facebook : facebook/bkkbnriau
Instagram : instagram/bkkbnriau
Youtube : youtube/bkkbnriau